Senin, 22 Juli 2013

SUDAH LAMA TAK MAIN & KESIALAN

 Sudah lama:

Sudah lama aku tak main. Soalnya, laptopku lagi diperbaiki pada tanggal 28 april 2013 s/d 18 juni 2013. Itu cukup lama tu. Stres berat dan frustasi tak bisa online. Tapi bisa main waktu tu, pakai hp (handphone).... Dan aku sudah lama posting blogger.... Insyaallah, lain waktu aku posting tentang kehidupanku ...

Kesialan:

Aku punya beberapa kesialan, yang tak pernah aku lupakan ada 1 kesialanku....

1. 23 juni 2013, kesialan aku adalah kehilangan hp& kunci rumah di bintan mall. Begini ceritanya : Awalnya aku di jendela cafe cuma sekedar online aja. hp & kunci rumah masih utuh waktu itu. Jam 14:30 wib, aku mau pergi ke bintan mall, main timezone disana. Pertengahan perjalanan menuju kesana, tiba-tiba perutku bunyi mau B.A.B , aku pergi ke wc di masjid raya al-hikmah. Setelah tu, melanjutkan perjalananku kesana. Sudah sampai, aku pergi ke market dulu untuk beli air (supaya gak haus). Aku naik tangga ke lantai 4 main timezone. Sesudah tu, aku menuju ke kasir untuk beli koin. Setelah tu, tiba-tiba hp & kunci rumahku hilang dan aku langsung panik......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar