Sabtu, 09 Februari 2013

Jika aku menjadi...

Jika aku menjadi tentara, aku melindungi negaraku dan membela tanah airku indonesia.

Jika aku menjadi polisi, aku melindungi masyarakat dari kejahatan.seperti perampokan, terorisme, dll

Jika aku menjadi penyapu jalanan, aku membuat jalan tersebut menjadi bersih,indah, dan nyaman.Asalkan masyarakat menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.Jika masyarakat membuang sampah sembarangan, akan menimbulkan kebanjiran...

Jika aku menjadi guru, aku memberikan ilmu yang terbaik untuk siswa.

Jika aku menjadi tukang parkir, aku menertibkan kendaraan supaya tidak parkir sembarangan dan tidak menimbulkan kemacetan.

Jika aku menjadi pemain basket, aku selalu latihan sungguh - sungguh untuk menjadi yang terbaik.


Sampai disini ajjha dulu tentang "jika aku menjadi".Sebenarnya masih banyak, cuma malas nak buat banyak - banyak...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar