Jumat, 15 Februari 2013

Rumah Sakit



Jika Anda sakit, Anda perlu ke dokter. Bila penyakit ini sedikit serius, Anda memerlukan perawatan di rumah sakit. Apa rumah sakit? Rumah Sakit dilisensikan di mana orang sakit atau orang yang terluka telah dapat perawatan medis dari dokter atau perawat. Rumah Sakit dapat dikategorikan menjadi dua kelompok: rumah sakit umum dan rumah sakit khusus.



Rumah sakit umum adalah fasilitas medis yang dibentuk untuk mengobati segala jenis penyakit dan cedera. Rumah sakit umum biasanya merupakan fasilitas perawatan kesehatan utama di wilayahnya. Biasanya, ia memiliki sejumlah besar tempat tidur untuk perawatan intensif dan perawatan jangka panjang, dan fasilitas khusus untuk operasi, operasi plastik, melahirkan, dan sebagainya. Oleh karena itu, rumah sakit umum biasanya memiliki banyak kata. Beberapa bangsal bersalin umum adalah lingkungan, dokter bedah bangsal, dan bangsal anak. Kota-kota besar mungkin memiliki rumah sakit yang berbeda dari berbagai ukuran dan fasilitas.


Rumah sakit khusus, di sisi lain, adalah sebuah rumah sakit di mana pasien hanya penyakit tertentu atau cedera dapat memiliki perawatan medis. Rumah sakit anak-anak, misalnya, hanya bisa memberikan perawatan medis kepada anak-anak. Pasien dewasa tidak dapat dilayani dengan baik di sana.Kebidanan rumah sakit, adalah satu khusus untuk ibu hamil. Sementara itu, pelayanan rumah sakit berkualitas dokter bedah untuk penderita yang memiliki masalah dengan tulang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar